News
Loading...
Wednesday, October 29, 2014

Internet di PC Menjadi Murah dan Unlimited

6:33 AM
Assalamu alaikum wr...wb...

Internet..... siapa sih yang gak kenal sama internet nama yang satu ini sudah sangat familiar di telinga kita bahkan sudah jadi kebutuhan kita sehari-hari, semuanya dari anak-anak sampai orang tua, dari kota sampai pelosok desa pun sudah tau nama yang satu ini yaitu INTERNET.
tapi untuk mengakses internet tidaklah gratis dan kita harus membeli paket internet yang lumayan mahal, kendalanya ketika kita mau akses internet terkadang kuota habis dan untuk beli kuota pada beberapa provider penyedia layanan internet di indonesia terbilang cukup mahal dengan kecepatan yang terlalu lambat, ada juga yang menawarkan paket internet unlimited, tetapi itu semua hanyalah promosi belaka yang ujung-ujungnya juga pakai kuota.

Pada kali ini saya akan memberikan jalan pintas atau trick untuk membuat internet kita menjadi murah dan unlimited, bisa juga terkadang menjadi gratis

  1. Mencari bug operator, bug itu kesalahan, cacat, kesalahan, kegagalan, atau kesalahan dalam sebuah program komputer atau sistem yang menghasilkan hasil yang benar atau tidak diharapkan, atau menyebabkan ia berperilaku dengan cara yang tidak disengaja dan bisa kita manfaatkan.
  2. Membuat sebuah tool atau aplikasi untuk menaruh dan menjalankan bug tersebut misalnya seperti inject operator atau bisa juga cari di google.
  3. Menggunakan aplikasi Bitvise SSH, Psiphon, Proxifier dan Multi SSH atau yang lainnya aplikasi tersebut bisa dicari di google atau yang lainnya.
  4. Untuk cara pakainya bisa baca postingan yang satu ini Tutorial Menggunakan SSH di Windows
Sekian semoga bermanfaat.......
       Wasalamu alaikum wr...wb...

2 comments:

 
Toggle Footer