News
Loading...
Tuesday, December 2, 2014

Mengembalikan Isi Flashdisk Yang Terhapus atau Terformat

2:24 AM


recycle bin
Cara Mengembalikan / Merestore File yang Terhapus Dari Flashdisk - Pernah tidak anda mengalami kejadian dimana ketika anda memasukkan flashdisk tiba - tiba flshdisknya nggak bisa di akses? yang muncul malah pesan dari windows yang menyatakan untuk memformat ulang flash disk tersebut.
Sebenarnya memulihkannya cukup mudah, kita cuma perlu memformat ulang flashdisk tersebut dan selesai ., toh flashdisknya bisa beli yang baru kan?.. masalahnya bagaimana dengan data - data di dalamnya??

Pilihan yang sulit jika dalam flashdisk tersebut tersimpan data - data penting milik anda termasuk file - file tugas yang belum sempat terselesaikan. Memformat ulang berarti anda harus merelakan semua data yang ada di flashdisk tersebut hilang selamannya, untuk file penting anda...dan kita harus memulai semuanya dari awal...

kali ini saya akan kasih 2 software khusus untuk merestore / mengembalikan file yang menghilang dari flash disk. Selain itu, bisa juga mengembalikan file yang hilang di hard disk dan memory card. anda yang tertarik silahkan download softwarenya.
  1. Download Software 1
  1. Download Software 2

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer