News
Loading...
Thursday, April 23, 2015

Cara membuat smartphone lebih cepat

7:16 AM
Smartphone, adalah nama yang sangat populer di kalangan masyarakat karena banyak sekali masyarakat yang berminat untuk memilikinya , mulai dari merek cina sampai merek ternama. Para produsen smartphone akhir-akhir ini sangat gencar-gencarnya mempromosikan produk barunya mulai dari harga yang terjangkau sampai harganya yang selangit, pasti setiap perbedaan harga pasti ada perbedaan nya mulai dari spesifikasi yang tinggi dan bahan untuk membuatnya. Pada kali ini saya akan sedikit meberikan informasi bagi anda yang memiliki smartphone tetapi semakin lama semakin lambat karena semakin lama kita miliki maka semakin banyak program-program yang kita gunakan atau kita instal, langsung saja cara pertama:

  • Instal aplikasi yang support dengan versi android anda. Instal aplikasi yang sesuai dengan versi android anda dan sesuai dengan spesifikasi android anda agar tidak terjadi crash program.
  • Bersihkan android anda dari aplikasi yang tidak berguna. Besihkan android anda dari aplikasi yang tidak berguna dan jangan menginstal terlalu banyak program aplikasi.
  • Jangan terlalu banyak memasang widget. Karena widget sering mengupdate dan banyak memakan sumber daya smartphone anda
  • Instal antivirus untuk mengatasi dari serangan virus yang akan memperlambat kinerja smartphone anda.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer